Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini di dedikasikan untuk kecintaan saya pada menulis hal-hal yang berbau keindahan kata guna mengasah otak kiri saya. Untuk urusan otak kanan, saya menuliskannya di www.ermasuryaniranik.com

Selasa, 20 Januari 2009

LAUNCHING ANGKA SEMPURNA DI KOTA PONTIANAK

Pada tanggal 7 Januari 2009, sebanyak 77 relawan tersebar di seluruh kota Pontianak untuk mensosialisasikan nomor urur 7.

Calon termuda DPD -RI kalimantan barat Erma Suryani Ranik, SH yang cerdas dan merakyat , melakukan launching nomor urut 7 di Kota Pontianak.

Ada alasan khusus untuk melaunching nomor urut 7 di kota Pontianak. Menurut erma, (demikian ia biasa dipanggil), pemilih kota Pontianak adalah poemilih rasional. Banyak kaum terdidik di kota Pontianak. " Mereka tergolong pemilih rasional yang akan memilih anggota DPD-RI yang berkwalitas dan bisa mereka percaya. Pelajaran yang berarti ketika hasil pemilu 2004 ternyata menghasilkan anggota DPD -RI yang sama sekali tidak bisa kita dengar kiprahnya yang menonjol untuk masyarakat Kalimantan Barat," kata Erma.

Perempuan cerdas daan tegas ini menyatakan bahwa, ini harus diubah. "Perubahan itu harus dimulai oleh para generasi muda. "Jangan golput. Ingat bahwa perubahan Kalimantan Barat ini harus dilakukan dengan memberikan partisipasi politik dalam pemilu 2009. Jangan nanti tahunya ngomel aja kalau hasil pemilihan umum 2009 tidak menghasilkan kaum berkwalitas.," tegas erma.
Alumni fakultas hukum UNTAN ini juga menyatakan sangat mengucap syukur karena mendapat angka 7. " Angka 7 itu adalah angka sempurna. Ada tujuh hari dalam seminggu. Semua orang menyukai hari ketujuh yakni hari minggu," katanya sambil tertawa kecil.


Berikut liputan dari launching ini:

http://pemilu.antara.co.id/view/?tl=erma-ranik-target-peroleh-posisi-empat-di-dpd-ri&id=1231318767

http://issuu.com/ptkpost/docs/08012009/10

Tidak ada komentar:

Komentar Konstituen